7 Aplikasi Penyadap HP Android, Bisa Tracking Orang Lain

 Tracking ialah salah satu metode buat melacak keberadaan orang lain. Aktivitas tracking sendiri bisa dicoba dengan memakai aplikasi bonus.

Tidak cuma itu, dengan memakai aplikasi tertentu, kalian dapat menyadap HP orang lain buat memperoleh data. Tetapi aplikasi penyadap ini tidak boleh disalahgunakan sebab tidak hanya mengusik pribadi orang lain, menyadap informasi pula ialah pelanggaran yang bisa dikenai hukuman. Jadi pemakaian aplikasi ini wajib mempunyai tujuan yang baik serta tidak disalahgunakan buat kepentingan tertentu

Nah, kira- kira aplikasi apa saja sih aplikasi yang bisa digunakan buat menyadap HP di Android? Dirangkum brilio. net dari play. google. com pada Selasa( 22/ 2), berikut 7 aplikasi penyadap HP Android yang dapat kalian pakai buat tracking orang lain.

1. AirDroid.

AirDroid ialah aplikasi yang bisa kalian pakai buat memantau pesan serta panggilan yang masuk maupun keluar dari HP orang yang mau kalian pantau. Dengan demikian kalian dapat ketahui dengan siapa saja orang yang mau kalian pantau melaksanakan komunikasi.

Tidak hanya itu aplikasi ini pula bisa berperan buat mengirimkan file serta informasi yang kalian miliki kepada sesama pengguna AirDroid. Jadi aplikasi ini mempunyai banyak guna yang bisa digunakan.

2. Spyware Detector.

Aplikasi satu ini bisa menyadap nyaris seluruh komponen berarti dari HP orang yang mau kalian pantau. Spyware Detector bisa mengakses panggilan masuk serta keluar, posisi, akses gambar serta video, mengirim serta menerima SMS, dan history pencarian browser orang yang mau kalian pantau. Jadi aplikasi ini ialah paket lengkap yang bisa kalian pakai buat melacak serta memantau seorang.

3. Message and Call Tracker.

Dengan aplikasi ini kalian bisa mengetahui pesan serta panggilan yang masuk serta keluar dari HP orang yang mau kalian pantau. Dengan demikian kalian hendak ketahui dengan siapa saja orang yang kalian pantau melaksanakan komunikasi.

Kalian lumayan mendatangi web dari Message and Call Tracker buat mulai melaksanakan tracking pada pesan serta panggilan orang yang mau kalian pantau.

4. Family Locator.

Aplikasi satu ini berperan buat melacak posisi keluarga kalian. Dengan aplikasi ini kalian bisa mengenali riwayat posisi yang sempat didatangi oleh keluargamu. Jadi kala HP keluargamu lenyap ataupun dicuri, kalian bisa memakai aplikasi ini buat mengenali di mana HP keluarga kalian terletak.

5. Mobile Tracker.

Aplikasi ini mempunyai guna yang nyaris sama dengan Family Locator. Mobile Tracker bisa digunakan buat memandang posisi terkini yang sudah kalian kunjungi.

Mobile Tracker pula bisa digunakan buat memberikan posisi kalian kepada orang lain. Tidak hanya itu aplikasi ini pula bisa digunakan buat melacak posisi HP kalian apabila lenyap ataupun dicuri oleh orang.

6. SecureTeen Parental Control App.

Aplikasi ini sesuai buat orang tua dalam memantau aktivitas anaknya dalam memakai HP. Lewat aplikasi ini orang tua bisa mengenali posisi, SMS, panggilan, serta media sosial yang digunakan oleh anaknya.

Buat melaksanakan aplikasi ini, orang tua butuh mendownload aplikasi ini pada HP anaknya. Dengan begitu orang tua bisa mengenali aktivitas anaknya dalam memakai HP.

7. Find My Phone.

Aplikasi ini ialah salah satu aplikasi yang bisa digunakan buat menciptakan HP kalian apabila lenyap, tertinggal, ataupun apalagi dicuri. Tidak hanya itu, kalian pula bisa memakai aplikasi ini mengirimkan posisi terkini apabila HP kalian lenyap, tertinggal, ataupun dicuri. Jadi kalian masih dapat melacak keberadaan HP kalian serta bisa mengambilnya kembali. 

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Penyadap HP Android, Bisa Tracking Orang Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel