Aplikasi Realitas Tertambah, Gabungkan Dunia Virtual dan Nyata!

 Aplikasi kenyataan tertambah muncul selaku fakta terdapatnya teknologi telah terus menjadi tumbuh pesat.

Kenyataan tertambah ataupun yang sering diucap dengan augmented reality( AR) merupakan teknologi masa saat ini yang telah banyak kita jumpai.

Teknologi AR ini muncul dengan mencampurkan antara objek virtual dengan area ataupun barang dekat yang diproyeksikan. Dengan begitu, objek virtual tersebut hendak nampak jadi nyata.

Teknologi augmented reality ini dapat dibilang lumayan mutahir. Karena, dapat menjadikan seluruh suatu yang sesungguhnya tidak nyata hendak nampak jadi sangat nyata. Apalagi, dalam ruang serta waktu yang sama.

Nah, buat melihat keseruan teknologi yang mutahir dari augmented reality ini, hingga Kamu dapat melihatnya dengan memakai aplikasi pada smartphone.

Saran Aplikasi Kenyataan Tertambah, Keren!

Hadirnya teknologi kenyataan tertambah dalam dunia hiburan nyatanya dapat menyuguhkan sensasi yang menarik. Apalagi berbeda sekali dengan teknologi sejenisnya ialah virtual reality.

Dikala ini telah banyak para pengembang yang menghasilkan aplikasi kenyataan tertambah ataupun augmented reality. Karena, teknologi ini dapat menyuguhkan pengalaman yang berbeda serta berguna buat bermacam berbagai bidang.

1. Ingress

Ingress pula tercantum aplikasi kenyataan tertambah yang berbentuk game augmented reality. Aplikasi ini muncul dengan perpaduan faktor fiksi, petualangan, ilmiah, dan teka- teki.

Game ini hendak bawa pemainnya buat beranjak ke luar rumah.

Mereka hendak menyusuri jalur serta area dekat biar dapat menjumpai portal dari sesuatu posisi cocok dengan kerja GPS ataupun global positioning system. Hendak namun, pengguna dapat mengatur.

Dalam aplikasi ini, Kamu hendak menjumpai 2 kubu yang silih bersaing, ialah Enlightened dan Resistance. Persaingan ini mempunyai tujuan buat memahami daerah.

2. Just A Line

Just a Line dapat menjadikan foto Kamu terus menjadi hidup sebab terdapatnya teknologi Augmented Reality dalam aplikasi ini. Aplikasi ini ialah aplikasi Google, jadi dapat kompatibel buat bermacam fitur Android.

Walaupun demikian, aplikasi ini pula luncurkan buat Apple Store. Jadi, buat pengguna fitur iOS pula dapat menikmati aplikasi dengan teknologi AR ini.

Dengan perpaduan antara smartphone, imajinasi, serta jari, hingga hendak terbentuk sesuatu karya kepunyaan Kamu.

Menariknya, Kamu dapat mengabadikan video dari aplikasi kenyataan tertambah ini serta membagikannya dengan sahabat Kamu melalui media sosial.

Just a Line hendak terasa lebih mengasyikkan apabila Kamu memainkannya bersama sahabat Kamu.

3. Star Walk– Astronomy Guide

Bila Kamu suka dengan dunia astronomi ataupun suka mencermati banyaknya bintang di langit, Star Walk dapat jadi aplikasi yang pas.

Kamu dapat memakai aplikasi ini pada dikala malam hari. Berikutnya, Kamu dapat memusatkan ponsel Kamu ke langit.

Dengan begitu, Kamu dapat memandang bermacam rasi bintang, satelit, serta pula planet.

Akhirnya, kenyataan tertambah ialah sesuatu teknologi modern terbaru yang mencampurkan antara ukuran dunia virtual ataupun dunia maya dengan ukuran dunia nyata.

Sehingga, dunia maya serta dunia nyata dapat jadi nampak menyatu. Teknologi modern yang berupa aplikasi kenyataan tertambah ini memanglah nampak sangat menarik serta mengasyikkan. Karena, dalam aplikasi tersebut ada fitur sangat unik buat kita coba.( R10/ HR- Online) 

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Realitas Tertambah, Gabungkan Dunia Virtual dan Nyata!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel