Google Perluas Area yang Bisa Mainkan Game Android di PC Windows

 Salah satu fitur Windows 11 yang sangat ditunggu- tunggu merupakan keahlian buat melaksanakan aplikasi serta permainan Android. Implementasi Microsoft tergantung pada Amazon Appstore, serta tipe stabilnya yang sayangnya belum diluncurkan di banyak daerah.

Berita baiknya saat ini, Google sudah memperkenalkan pendekatannya sendiri buat virtualisasi aplikasi di Windows, yang diucap Play Permainan For Komputer. Layanan ini dikala ini masih dalam tipe beta serta Google baru saja memperluasnya ke 2 pasar baru.

Google Play Permainan For Komputer merupakan tipe lakny dari Android App Store buat Windows. Cocok namanya, ini membolehkan Kamu menginstal serta memainkan permainan Android di pc Windows, serta Kamu apalagi tidak terbatas pada Windows 11.

Industri mengumumkan upaya tersebut pada Desember 2021 di The Permainan Awards, serta pada Januari 2022 tipe beta dini ada buat gamer di Hong Kong, Korea Selatan, serta Taiwan. Saat ini dilansir via 9to5Google, tipe beta sudah diperluas ke Thailand serta Australia.

Google menarangkan kalau judul di Play Permainan For Komputer hendak bisa dimainkan lewat aplikasi spesial pada mesin Windows yang kompatibel. Google Play Points, sinkronisasi kemajuan permainan multi- perangkat( di Komputer serta seluler), dan input keyboard serta mouse didukung semenjak dini

Walaupun catatan permainan yang ada bisa bermacam- macam bersumber pada daerah, sebagian judul yang ditawarkan tercantum Mobile Legends: Bang Bang, Summoners War, State of Survival: The Joker Collaboration, serta Three Kingdoms Tactics.

Buat persyaratan sistem minimum supaya dapat bermain permainan Android dengan metode ini, dibutuhkan Komputer gaming kelas atas yang mengemas paling tidak CPU 8 inti, GPU“ kelas permainan”, RAM 8 GB, serta penyimpanan free 20 GB pada drive internal.

Sisi baiknya, Windows 10( v2004) serta tipe yang lebih baru didukung. Jadi, gamer tidak butuh menginstal Windows 11 serta Windows Subsystem for Android( WSA) buat menginstal Play Permainan buat Komputer.(*)


Belum ada Komentar untuk "Google Perluas Area yang Bisa Mainkan Game Android di PC Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel