Breaking News: Irjen Ferdy Sambo Ditangkap

 Mantan Kediv Propam Polri Irjen Ferdi Sambo dikabarkan ditangkap pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Penangkapan ini berkaitan dengan permasalahan penembakan terhadap Brigadir J.

" Ditahan di Brimob," kata sumber Tempo yang mengenali soal penangkapan itu, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Baginya, Ferdy Sambo ditangkap pada Sabtu sore oleh personel Brimob yang tiba ke Bareskrim pada Sabtu siang.

Semacam diberitakan lebih dahulu, beberapa personel Brimob menghadiri Tubuh Reserse Kriminal( Bareskrim) dekat jam 13. 20 Wib. Mereka tiba bawa sebagian kendaraan taktis serta memarkir di taman tengah Mabes Polri.

Direktur Tindak Pidana Universal Bareskrim Brigadir Jenderal Andi Rian Djajadi menuturkan, kehadiran Brimob buat pengamanan zona Bareskrim." Kedatangan personel Brimob buat pengamanan Bareskrim, itu atas permintaan formal Kabareskrim," ucapnya dikala dihubungi, Sabtu sore, 6 Agustus 2022.

Tujuan pengamanan ini tidak dipaparkan secara khusus. Andi membenarkan tidak terdapat aktivitas dalam rangka apapun tidak hanya pengamanan.

Tiap personel nampak menggunakan baju loreng hijau, helm, serta rompi antipeluru. Mereka pula dilengkapi dengan senjata laras panjang.

Dikala tiba, anggota Brimob itu merambah zona Bareskrim yang terletak di depan pintu masuk balik. Setelah itu masuk mengakses lift yang terletak di situ.

Setelah itu jam 17. 45 Wib, 3 personel Brimob keluar mengarah 2 kendaraan taktis serta satu mobil bak yang terparkir. Sehabis itu, mereka terpantau keluar dari zona Mabes Polri dengan mengendarai kendaraan Brimob yang terdapat. 

Belum ada Komentar untuk "Breaking News: Irjen Ferdy Sambo Ditangkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel