Chelsea Bakal Ajukan Tawaran Kedua untuk Fofana, Arsenal Bisa Lepas Pablo Mari

 Spekulasi soal masa depan Alexis Sanchez menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2022, tak masuk dalam skema permainan Simone Inzaghi membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Inter Milan.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa dia sudah setuju untuk mengakhiri kontraknya di Giuseppe Meazza dan akan segera bergabung dengan Olympique Marseille, namun pemain asal Cile itu masih enggan berbicara banyak.

"Saya belum memutuskan apapun soal masa depan. Saya tidak ingin banyak berbicara. Hal yang saya inginkan hanyalah bermain," ujar Sanchez seperti dilaporkan Goal.

Usai berbelanja, melepas pemain sepertinya menjadi fokus utama Arsenal di musim panas 2022, salah satu nama yang dikabarkan bakal segera hengkang adalah Pablo Mari.

Fabrizio Romano melaporkan jika bek asal Spanyol itu masuk dalam rencana belanja klub Serie A, Monza.

Bukan hanya Mari, The Gunners juga dikabarkan ingin segera merampungkan transfer Lucas Torreira ke Galatasaray.

Spekulasi soal masa depan Wesley Fofana juga menjadi hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, dirinya memang jadi incaran utama Chelsea.

The Blues dikabarkan sudah mengajukan tawaran resmi sebesar 60 juta poundsterling, namun ditolak.

Tak menyerah, kini Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chelsea akan segera mengajukan tawaran baru, di sisi lain, Fofana juga dikabarkan sangat ingin bergabung ke Stamford Bridge.

Tiada habisnya membahas masa depan Cristiano Ronaldo, sudah menjadi rahasia umum bahwa dirinya ingin hengkang dari Man United dan meminta pihak klub untuk melepas jika ada tawaran yang cocok.

Sayang, sejauh ini masih ada klub yang bersedia merekrutnya, Chelsea, Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan PSG menolak kesempatan untuk merekrut Ronaldo.

Hal ini pun mengundang komentar dari berbagai pihak, termasuk salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher, menurutnya saat ini tak ada klub yang berminat mendatangkannya.

"Faktanya, saat ini dia berusia 37, 38 musim ini. Ronaldo bukan pemain yang sama. Dia masih pencetak gol yang hebat, tetapi, dia bukan pemain yang sama. Saya bisa jadi salah, tapi tidak ada klub lain di Eropa saat ini yang menginginkannya." ujar Carragher seperti dilaporkan Mirror.

Usai mendaratkan empat pemain di musim panas 2022, fokus utama Chelsea saat ini adalah melepas beberapa nama yang tak masuk dalam skema permainan Thomas Tuchel, salah satu pemain yang dikabarkan bakal segera hengkang adalah Timo Werner.

Striker asal Jerman itu dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, RB Leipzig, bahkan menurut laporan Sport Bild, dirinya juga bersedia memotong gajinya demi bisa kembali ke Jerman.

Sebagai tambahan informasi, Werner saat ini mendapatkan penghasilan sebesar 20 juta euro per tahun.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Bakal Ajukan Tawaran Kedua untuk Fofana, Arsenal Bisa Lepas Pablo Mari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel