Diam-diam Google Luncurkan Aplikasi Switch to Android untuk Pengguna iPhone, Yuk Coba!

 Google secara diam- diam bawa aplikasi Switch to Android yang sudah lama ditunggu- tunggu pengguna iOS. Aplikasi ini membolehkan pengguna iPhone bergeser ke ponsel yang melaksanakan OS Android kepunyaan Google.

Cocok dengan harapan, aplikasi ini dapat membuat transisi antar platform seluler lebih gampang dikelola dengan menolong pengguna mengimpor kontak, kalender, gambar, serta video ke ponsel Android baru mereka.

Tidak hanya itu, Switch to Android pula menginstruksikan pengguna metode mematikan iMessage buat memperoleh pesan bacaan di fitur baru mereka serta menghubungkan mereka dengan iCloud buat memigrasikan bibliotek gambar serta video mereka ke Android.

Tetapi sayang, aplikasi Switch to Android belum ada di App Store secara formal. Aplikasi ini baru ada di web website toko aplikasi pratinjau kepunyaan Apple.

Demikian juga web website Switch to Android kepunyaan Google yang belum diperbarui, cuma menampilkan kalau aplikasi baru ada serta industri belum secara formal mengumumkan peluncurannya.

Mengutip TechCrunch, Kamis, 14 April, dikala ini, web website Switch to Android memandu pengguna lewat proses standar buat pindah ke Android yang mengaitkan pengguna mencadangkan kontak, kalender, gambar, serta video mereka lewat aplikasi Google Drive iOS saat sebelum mengubah fitur.

Lebih dahulu, rencana raksasa teknologi asal Mountain View, California, AS buat meningkatkan aplikasi mandiri pengalih iPhone- ke- Android awal kali terungkap tahun kemudian, kala 9to5Google menggali kode di dalam Perlengkapan Pemulihan Informasi formal Android serta memandang rujukan ke aplikasi Switch to Android yang dibesarkan Google buat iOS.

Sayangnya, aplikasi Switch to Android iOS tidak menolong memigrasikan aplikasi pengguna. Perihal ini mungkin sebab keterbatasan aplikasi pihak ketiga yang bisa mengakses fitur pengguna. 

Belum ada Komentar untuk "Diam-diam Google Luncurkan Aplikasi Switch to Android untuk Pengguna iPhone, Yuk Coba!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel